• Probolinggo Kota Anggur

    Di Kota Probolinggo anda akan banyak menemukan tanaman anggur di Kota Probolinggo ini, karena banyak warga kota Probolinggo yang menanam anggur di sekitar pelataran atau lahan rumahnya serta budidaya anggur.

  • Panorama Sunset Probolinggo

    Indahnya Sunset Di Pantai Pesisir Paiton Probolinggo. Di sini anda juga bisa menikmati sebuah pemandangan sunset, sebuah moment yang cukup mengesankan.

  • Night Shoot Pltu Paiton Probolinggo

    PLTU Paiton Probolinggo

  • Probolinggo Kota Mangga

    Apa yang terlintas di benak anda jika saya berkata "Probolinggo" ? Pasti semua orang orang akan bertanya tanya tentang mangga ya..

  • Batu Flower Festival 2013

    Salah Satu peserta Batu Flower Festival. Acara tahunan kota Batu.

  • Sensasi Panorama Gunung Bromo

    Apakah anda ingin melihat sebuah karya lukisan gunung yang indah? Atau mungkin anda ingin menyaksikan sebuah momen-momen sunrise terindah di Negeri ini?

Kamis, 31 Oktober 2013

Posted by puramuzo
1 comment | 21.25
Ada yang udah pernah berkunjung ke alun alun batu belum? Yang sudah pernah kesana pasti udah nggak asing lagi melihat pemandangan air mancur yang berwarna warni ini kan?

Ya, alunalun punya kota batu ini memang saya bilang cukup unik, berbeda dri kebanyakan alun alun di kota kota lainnya. Alun alun di kota batu ini sungguh banyakterdapat pemandangan dan fasilitas yang memanjakan pengunjung, ada beberapa macam air mancur di alun alun kota batu ini.

Diantaranya ialah, air mancur, yang biasanya menjadi pemandian anak anak, di dekat permainan mobil, kemudian air mancur besar yang berada di dekat toilet yang berbentuk apel, kemudian air mancur  yang di sekitar jalan depan masjid, dan ini air mancur yang berada di sekitar  permainan anak anak. Air mancur ini bisa berganti ganti warna lho. mari kita lihat.

Air Mancur Warna Warni di Alun ALun Kota Batu

Air Mancur Warna ungu di Alun ALun Kota Batu

Air Mancur Warna hijau di Alun ALun Kota Batu

Air Mancur Warna hijau di Alun ALun Kota Batu

Air Mancur Warna biru di Alun ALun Kota Batu

Warna air mancurnya ini bisa berganti ganti sampai beberapa warna diantaranya,kadang menjadi hijau, kadang berwarna ungu, kadang berwarna merah, kadang berwarna biru.
Sekian dari saya, terimakasih Air Mancur Warna Warni di Alun ALun Kota Batu. mari berkunjung ke kota Batu Jawa Timur.





1 komentar:

  1. Waduh pram blogmu akeh men.. hahaha keren2.. keep ganbatte ya.. (^-^)9

    BalasHapus