• Probolinggo Kota Anggur

    Di Kota Probolinggo anda akan banyak menemukan tanaman anggur di Kota Probolinggo ini, karena banyak warga kota Probolinggo yang menanam anggur di sekitar pelataran atau lahan rumahnya serta budidaya anggur.

  • Panorama Sunset Probolinggo

    Indahnya Sunset Di Pantai Pesisir Paiton Probolinggo. Di sini anda juga bisa menikmati sebuah pemandangan sunset, sebuah moment yang cukup mengesankan.

  • Night Shoot Pltu Paiton Probolinggo

    PLTU Paiton Probolinggo

  • Probolinggo Kota Mangga

    Apa yang terlintas di benak anda jika saya berkata "Probolinggo" ? Pasti semua orang orang akan bertanya tanya tentang mangga ya..

  • Batu Flower Festival 2013

    Salah Satu peserta Batu Flower Festival. Acara tahunan kota Batu.

  • Sensasi Panorama Gunung Bromo

    Apakah anda ingin melihat sebuah karya lukisan gunung yang indah? Atau mungkin anda ingin menyaksikan sebuah momen-momen sunrise terindah di Negeri ini?

Jumat, 01 November 2013

Posted by puramuzo
No comments | 20.14
Hayoooo siapa yang belum pernah mengunjungi alun alun kota Batu??? Angkat tangaaaan.
Kalao orang sekitar batu ataupun malang belum pernah mampir kesini sayang sekali itu namanya. Suasanya cukup indah di malam hari dengan banyak nya gemerlapan lampu di malam hari. 

Di alun alun ini banyak sekali terdapat spot spot unik. Seperti beberapa ground untuk permainan anak anak. Ada pula air mancur yang di kelilingi oleh taman taman dan kursi untuk duduk pengunjung. Ada pula air mancur yang lainnya di sekitar alun alun ini,. dan miniatur miniatur hewan yang akan bersinar jika di malam hari. Yuk mampir kesini kawan kawan. nih penampakan Alun Alun Kota Batu Tampak Dari Atas:

Kota wisata batu di alun alun batu

Alun alun kota batutampak dari atas

Alun alun kota batutampak dari atas


Gimana indah bukan sobat sobat, alun alun kota batu nampak dari atas, saya ini foto dari atas dari bianglala, murah aja kok naik bianglalanya, hanya 3000 rupiah tiap satu putaran, itu bisa di isi dari 2 orang sampai 4 orang sob. :)

Sekian, jangan lupa ya berkunjung di Kota wisata Batu.

0 komentar:

Posting Komentar