• Probolinggo Kota Anggur

    Di Kota Probolinggo anda akan banyak menemukan tanaman anggur di Kota Probolinggo ini, karena banyak warga kota Probolinggo yang menanam anggur di sekitar pelataran atau lahan rumahnya serta budidaya anggur.

  • Panorama Sunset Probolinggo

    Indahnya Sunset Di Pantai Pesisir Paiton Probolinggo. Di sini anda juga bisa menikmati sebuah pemandangan sunset, sebuah moment yang cukup mengesankan.

  • Night Shoot Pltu Paiton Probolinggo

    PLTU Paiton Probolinggo

  • Probolinggo Kota Mangga

    Apa yang terlintas di benak anda jika saya berkata "Probolinggo" ? Pasti semua orang orang akan bertanya tanya tentang mangga ya..

  • Batu Flower Festival 2013

    Salah Satu peserta Batu Flower Festival. Acara tahunan kota Batu.

  • Sensasi Panorama Gunung Bromo

    Apakah anda ingin melihat sebuah karya lukisan gunung yang indah? Atau mungkin anda ingin menyaksikan sebuah momen-momen sunrise terindah di Negeri ini?

Jumat, 13 Januari 2012

Posted by puramuzo
2 comments | 09.09

Jangan salah sangka, pantai balangan ini ada di Indonesia di bali,tepatnya Pantai balangan ini Lokasinnya di Jimbaran, dekat dengan pantai dreamland. Ada 2 jalan akses untuk bisa sampai ke lokasi pantai balangan ini. Banyak papan papan petunjuk untuk bisa sampai ke pantai balangan ini. tapi akses yang pertama jalannya sangat ekstrim. Maka dari itu langsung ke jalur yang ke 2.



Pantai Balangan dapat ditempuh melalui perjalanan melewati kawasan Garuda Wisnu Kencana (GWK) pada simpang empat belok ke kanan dan selanjutnya kita akan menyusuri jalan berkelok-kelok agak naik turun dan lumayan jauh. Sesampainya di pantai, kita akan melihat beberapa penginapan semi permanen yang jumlahnya tidak terlalu banyak. Selanjutnya kita akan menuruni beberapa anak tangga, yang dari anak tangga ini kita sudah dapat melihat view Pantai Balangan dari atas, yang akan terlihat deretan pohon kelapa yang tertata rapi mengawali pemandangan Pantai Balangan dengan langit berwarna kemerahan dalam balutan indahnya sunset di senja hari.

Wilayah pesisir di sepanjang jalur Pecatu – Uluwatu merupakan kawasan pantai berpasir putih yang tersembunyi terhalang oleh tebing-tebing yang menjulang tinggi yang menjadi ciri khas eksotisme pantai di wilayah ini. Ombak yang besar merupakan surga bagi penghobi selancar dan pantai-pantai ini selalu dikunjungi oleh peselancar dari seluruh penjuru dunia.

Pantai balangan ini sungguh sangat menawan, dreamland pun gak ada apa apanya di bandingkan dengan pantai balangan ini. Sangat merekomendasikan untuk mampir ke pantai balangan ini. Pantai dengan pasir nan putih. Di samping banyak terdapat deretan pohon kelapa yang tertata rapi, sungguh betapa menawannya pulau ini. Sungguh mahakarya Tuhan. Banyak tempat berteduh juga disini.

Tempat berteduh di Pantai Balangan
































Great beach recomended.














beautifull balangan beach.












2 komentar:

  1. wahhh...keren banged t4 nya sob,kapan2 pengen jg ngelancong ke Bali
    heeee...mimpiiii.
    Keep posting sob,,top dahhh

    BalasHapus